Sunday, September 15, 2013

REPUBLIK - SANDIWARA CINTA

Dah lama tak upload lirik2 lagu ni kann..Kali ni,ada pulak lagu yg best dan kena..Selalunya lagu yg aku update dalam entri ni kebanyakannya ada kaitan,ada tempias2 sikit..huhu..

Aku tahu ini semua tak adil 
Aku tahu ini sudah terjadi 
Mau bilang apa aku pun tak sanggup 
Air mata pun tak lagi mau menetes
Alasannya seringkali ku dengar 

Alasannya seringkali kau ucap
 Kau dengannya seakan ku tak tahu 
Sandiwara apa yang telah kau lakukan kepadaku
Jujurlah sayang aku tak mengapa 

Biar semua jelas telah berbeda 
Jika nanti aku yang harus pergi
 Ku terima walau sakit hati
Mungkin ini jalan yang engkau mau 

Mungkin ini jalan yang kau inginkan 
Kau dengannya seakan ku tak tahu 
Sandiwara apa, ceritanya apa, aku tahu
Jujurlah sayang aku tak mengapa

 Biar semua jelas telah berbeda 
Jika nanti aku yang harus pergi
 Ku terima walau sakit hati
Jujurlah sayang aku tak mengapa 

Biar semua jelas telah berbeda
 Jika nanti aku yang harus pergi
 Ku terima walau sakit hati
 Ku terima walau sakit hati

~laguku untukmu..cewahhhh...

No comments: